Pengaruh Kompetensi Fiskus dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Lumajang)

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Siti Nur Aini Arum
dc.date.accessioned 2020-11-27T02:02:26Z
dc.date.available 2020-11-27T02:02:26Z
dc.date.issued 2020-08-14
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/609
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi fiskus dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Lumajang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 14. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kompetensi fiskus dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak. Sedangkan secara parsial kompetensi fiskus dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan wajib pajak. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kompetensi Fiskus en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Wajib Pajak en_US
dc.subject Fiscal Competence en_US
dc.subject Service Quality en_US
dc.subject Taxpayer Satisfaction en_US
dc.title Pengaruh Kompetensi Fiskus dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Lumajang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account