Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Siti Nur Aini Arum
dc.date.accessioned2020-11-27T02:02:26Z
dc.date.available2020-11-27T02:02:26Z
dc.date.issued2020-08-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/609
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi fiskus dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Lumajang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dibagikan kepada 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 14. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan kompetensi fiskus dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan wajib pajak. Sedangkan secara parsial kompetensi fiskus dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan wajib pajak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKompetensi Fiskusen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Wajib Pajaken_US
dc.subjectFiscal Competenceen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectTaxpayer Satisfactionen_US
dc.titlePengaruh Kompetensi Fiskus dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Lumajang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record