Show simple item record

dc.contributor.authorFebriani, Emi
dc.date.accessioned2020-11-27T02:03:02Z
dc.date.available2020-11-27T02:03:02Z
dc.date.issued2020-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/610
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance, Audit Brand Name dan Ukuran Perusahaan Terhadap Konservatisme Akuntansi Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018. Berdasaran jumlah perhitungan didapatkan 49 perusahaan yang terpilih menjadi sampel. Hasil analisis menggunakan analisis regresi linear berganda menunjukan Kepemilikan Manajerial, Proporsi Dewan Komisaris Independen, Kepemilikan Institusional, Audit Brand name dan Ukuran Perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Konservatisme Akuntansi secara simultan. Secara parsial hasil pengujian menunjukan Kepemilikan Manajerial, Proporsi Dewan Komisaris Independen dan Kepemilikan Institusional tidak memiliki pengaruh yang signifikan pada Konservatisme Akuntansi. Hasil pengujian secara parsial menunjukan Audit Brand name dan Ukuran Perusahaan memiliki dampak yang signifikan terhadap Konservatisme Akuntansi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMekanisme Good Corporate Governanceen_US
dc.subjectAudit Brand Nameen_US
dc.subjectUkuran Perusahaanen_US
dc.subjectKonservatisme Akuntansien_US
dc.subjectGood Corporate Governance Mechanismen_US
dc.subjectBrand Name Auditen_US
dc.subjectCompany Sizeen_US
dc.subjectAccounting Conservatismen_US
dc.titlePengaruh Mekanisme Good Corporate Governance (GCG), Audit Brand NAme dan Ukuran Perusahaan terhadap Konservatisme Akuntansien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record