Show simple item record

dc.contributor.authorMaulidia, Afi Faida
dc.date.accessioned2023-03-09T02:09:21Z
dc.date.available2023-03-09T02:09:21Z
dc.date.issued2022-09-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6711
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis penerapan keadilan, kejujuran dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Toko Della Muda di Desa Madiredo. Tipe data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tipe data primer. Subjek penelitian ini adalah konsumen toko Della Muda. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probabilistic random sampling dengan menyebarkan kuesioner. melalui kertas yang dibagikan kepada konsumen pada Toko Della Muda di Madiredo Dari perhitungan didapatkan sampel sebanyak 96 responden. Hasil dari penelitian ini agar dapat mengetahui apakah keadilan, kejujuran dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Disimpulkan bahwa Pengujian secara simultan dapat diketahui bahwa keadilan, kejujuran dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengujian secara parsial dapat diketahui bahwa keadilan, kejujuran dan kepercayaan secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci: keadilan, kejujuran, kepercayaan dan kepuasan pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkejujuranen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Della Muda di Desa Madiredoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record