Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Maxim (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang )

Show simple item record

dc.contributor.author Evanda, Helina
dc.date.accessioned 2023-03-14T03:20:56Z
dc.date.available 2023-03-14T03:20:56Z
dc.date.issued 2023-01-27
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6788
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan transportasi online maxim (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas islam malang). Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Maxim Bike. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sebanyak 82 responden yang diolah menggunakan software SPSS Statistik 25. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat tidak berpengaruh signifikansi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim Bike, dibuktikan nilai t hitung sebesar 0,452 dengan nilai signifikansi sebesar 0,652 > 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,64 (2) terdapat pengaruh signifikansi persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim Bike, dibuktikan nilai t hitung sebesar 3,080 dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,267 (3) terdapat pengaruh signifikansi citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim Bike, dibuktikan nilai t hitung sebesar 6,286 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,684 (4) terdapat pengaruh signifikansi kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek secara bersama – sama terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online Maxim Bike, dibuktikan nilai F hitung sebesar 129.937 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Persepsi Harga en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Maxim (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang ) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account