dc.description.abstract | Fifi Brilian Putri, 2020, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Indomaret Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Dosen Pembimbing I : Dra. Sri Nuringwahyu, M.Si, Dosen Pembimbing II : Dra. Ratna Nikin Hardati, M.Si
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada konsumen Indomaret di Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling insidental dengan jumlah 131 responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan (X1) Terhadap variabel loyalitas konsumen (Y) dibuktikan dari nilai t hitung < t tabel (1,302 < 1,978) dengan nilai signifikan 0,195 > 0,05, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk (X2) terhadap loyalitas konsumen (Y) dapat dibuktikan dari t hitung > t tabel (5,887 > 1,978) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen. | en_US |