Show simple item record

dc.contributor.authorRahayu, Mifta Aditya
dc.date.accessioned2020-12-03T03:32:42Z
dc.date.available2020-12-03T03:32:42Z
dc.date.issued2020-07-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/714
dc.description.abstractPenelitian ini untuk menganalisis implementasi bauran pemasaran jasa yang dilakukan taksi konvensional dalam mempertahankan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara semi terstruktur, observasi, dan dokumentasi yang diambil dalam bentuk audio maupun foto. Lokasi penelitian ini dilakukan di Jl. Bunga Merak No. 2, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Proses analisis data dalam penelitian ini yaitu dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sedangkan keabsahan data diperiksa dengan menggunakan teknik triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Citra Perdana Kendedes, dengan bauran pemasaran jasa telah menerapkan marketing mix 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process Dan Physical Evidence. Keefektifan dari penerapan marketing mix cukup bagus hanya saja perlu ditingkatkan dan dievaluasi lagi oleh PT. Citra Perdana Kendedes. Temuan penelitian ternyata PT. Citra Perdana Kendedes tidak hanya menggunakan 7P melainkan terdapat 8P yaitu Productivity & Quality.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectImplementasi Bauran Pemasaranen_US
dc.subjectMempertahankan Pelangganen_US
dc.titleImplementasi Bauran Pemasaran Jasa Taksi Konvensional Dalam Mempertahankan Pelanggan (Studi Kasus Pada PT. Citra Perdana Kendedes)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record