Show simple item record

dc.contributor.authorTyas, Arisma Ayuning
dc.date.accessioned2020-12-03T04:24:06Z
dc.date.available2020-12-03T04:24:06Z
dc.date.issued2020-06-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/719
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi penjualan yang diterapkan oleh Mebel Bintang dalam menghadapi pesaing diera digital. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif –kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Menggunakan strategi promosi penjualan pengusaha Mebel Bintang dapat lebih efektif dalam melakukan promosi penjualannya. Selain itu dengan strategi promosi penjualan Mebel Bintang untuk menentukan strategi promosi penjualan dengan periklanan (advertising), penjualan pribadi (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), penjualan langsung (direct marketing), dan penerapan promosi konsumen seperti kupon, arisan, potongan pembelian. Dan menentukan pengidentifikasian pesaing, untuk mempermudah pengusaha mebel bintang dalam menjual produknya. Kata kunci : Strategi Promosi Penjualan, Penjualan dan Pesaing.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectIlmu Administrasien_US
dc.subjectIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.subjectPesaingen_US
dc.subjectStrategi Promosi Penjualanen_US
dc.titleStrategi Promosi Penjualan dalam Menghadapi Pesaing di Era Digital (studi Kasus pada Pengusaha Mebel Bintang Banyuwangi)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record