Strategi Promosi Penjualan dalam Menghadapi Pesaing di Era Digital (studi Kasus pada Pengusaha Mebel Bintang Banyuwangi)

Show simple item record

dc.contributor.author Tyas, Arisma Ayuning
dc.date.accessioned 2020-12-03T04:24:06Z
dc.date.available 2020-12-03T04:24:06Z
dc.date.issued 2020-06-15
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/719
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan strategi promosi penjualan yang diterapkan oleh Mebel Bintang dalam menghadapi pesaing diera digital. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif –kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Menggunakan strategi promosi penjualan pengusaha Mebel Bintang dapat lebih efektif dalam melakukan promosi penjualannya. Selain itu dengan strategi promosi penjualan Mebel Bintang untuk menentukan strategi promosi penjualan dengan periklanan (advertising), penjualan pribadi (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), penjualan langsung (direct marketing), dan penerapan promosi konsumen seperti kupon, arisan, potongan pembelian. Dan menentukan pengidentifikasian pesaing, untuk mempermudah pengusaha mebel bintang dalam menjual produknya. Kata kunci : Strategi Promosi Penjualan, Penjualan dan Pesaing. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Ilmu Administrasi en_US
dc.subject Ilmu Administrasi Bisnis en_US
dc.subject Penjualan en_US
dc.subject Pesaing en_US
dc.subject Strategi Promosi Penjualan en_US
dc.title Strategi Promosi Penjualan dalam Menghadapi Pesaing di Era Digital (studi Kasus pada Pengusaha Mebel Bintang Banyuwangi) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account