dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi pada mahasiswa program studi administrasi bisnis universitas islam malang). Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Produk Kosmetik Emina. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling purposive dengan jumlah sebanyak 82 responden yang diolah menggunakan software SPSS Statistik 16. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina, dengan bukti nilai t hitung sebesar 3,216 dengan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,256. Variabel citra merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina, dengan bukti nilai t hitung sebesar 2,970 dengan nilai signifikansi sebesar 0,004 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,359. Variabel harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina, dengan bukti nilai t hitung sebesar 3,557 dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,318. Variabel keputusan pembelian (Y) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kualitas produk, citra merek, dan harga dengan bukti nilai F hitung sebesar sebesar 49,400 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian | en_US |