Show simple item record

dc.contributor.authorFadhila, Fitri
dc.date.accessioned2023-10-12T02:35:04Z
dc.date.available2023-10-12T02:35:04Z
dc.date.issued2023-05-19
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8266
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran minat beli dalam memediasi brand image dan product placement terhadap keputusan pembelian. sampel penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang dengan kriteria telah menonton drama korea today’s webtoon. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling berjumlah 80 responden. Metode analisis datanya adalah kuantitatif deskriptif. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil bahwa. Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, product placement berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, product placement tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli , product placement tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectProduct Placement;en_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Product Placement Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Dalam Drama Korea Today’s Webtoon Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Interveningen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record