Show simple item record

dc.contributor.authorSetiawati, Erni Eris
dc.date.accessioned2023-10-24T08:18:50Z
dc.date.available2023-10-24T08:18:50Z
dc.date.issued2023-07-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8562
dc.description.abstractTujuan pada penelitian ini adalah untuk mencari tahu mengenai pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Aster Kosmetik Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data yang dikumpulkan adalah menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan produk skincare Unilever 9*ond’s Vaseline, Citra, Glow and Lovely) pada Aster Kosmetik Malang. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 40 responden. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan uji simultan, harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji R square, harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 21%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan pada penelitian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Kosmetiken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectKosmetiken_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Skincare Unilever di Aster Kosmetik Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record