Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Ghealsy Shoes Id Malang
Abstract
Penelitian yang dilakukan saat ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh dari promosi, kualitas layanan dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi atau responden yang diambil pada penelitian kali ini adalah konsumen Toko Ghealsy Shoes ID Malang, yang terletak di Jl. Raya Jetis Nomor. 19, Jetis, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Teknik pengambilan sampelnya yaitu menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling, sebanyak 75 responden dengan beberapa kriteria tertentu. Sumber data yang digunakan yaitu menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner dan menggunakan model skala likert. Hasil pada penelitian ini adalah: Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan dan Citra Merek berpengaruh secara simultan merek terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Kualitas Layanan dan Citra Merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Promosi; Kaulitas Layanan; Citra Merek; Keputusan Pembelian.