LP - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 41-59 of 59
-
MENDETEKSI PERILAKU KECURANGAN AKADEMIK DENGAN PERSPEKTIF FRAUD DIAMOND THEORY
(JU-ke-LPPM Unisma, 2018)Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial teori fraud diamond yang terdiri dari tekanan, peluang, rasionalisasi dan kemampuan mempengaruhi tindakan kecurangan akademik. ... -
PREDICTING FINANCIAL STATEMENTS CORPORATE FRAUD: BENEISH M-SCORE MODEL
(JEMA-FEB Unisma, 2017)ABSTRACT This research aims to detect fraudulent financial statements the financial statements of XYZ, PT in the period 2010-2013. This research is a qualitative descriptive research. Data collection techniques used are ... -
Pengaruh Experiantial Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada wisata Malang Night Paradise
(Jurnal Inovasi dan Pendidikan Ekonomi (JIPE), 2021) -
The Influence Of Online Review Vlogger On Tourism Decisions To The Beach In Improving Halal Tourism Awarenes For Milennial Generation
(Jurnal Inovasi dan Pendidikan Ekonomi (JIPE), 2020-11)This study aims to analyze and explain (1) To determine the effect of Attractiveness, Trustworthiness, Expertise partially influential on Tourism Decisions; (2) To find out the influence of Attractiveness, Trustworthiness, ... -
Keputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malang
(Jurnal Ilmiah terakreditasi sinta 3, 2020-10)Abstract: The purpose of this study was to determine and analyze purchasing decisions that are influenced by brand awareness, quality, association, and loyalty through brand trust. This type of research is a ... -
Analisis Pengaruh Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Buying Decision Kamera Canon Pada Komunitas Pecinta Fotografi Di Kota Malang
(Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU), 2020-03)Abstrak Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas yang dirasakan, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek terhadap Kepercayaan Merek; 2) untuk mengetahui dan menganalisis ... -
The Application Of Business Model Canvas (BMC) To Push The Entrepreneurial Mindset Among College Students In University Of Islam Malang
(Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, 2017)ABSTRACT Unemployment in productive age is a big challenge to Indonesia in entering the global and free market. The creation of young entrepreneur is the solution to accomplish and multiply economic growth. Indonesia ... -
Entrepreneurial Spirit Dipengaruhi oleh Gaya Belajar Akomodator pada Pembelajaran Kewirausahaan
(JPE (Jurnal Pendidikan Edutama), 2021)Abstrak: Permasalahan pengangguran terdidik mengalami kenaikan dari tahun ke tahun, hal ini disebabkan oleh paradigma bahwa output lulusan dari perguruan tinggi adalah sebagai seorang job seeker, sehingga penerapan gaya ... -
Pengaruh Human Relationship dan Beban Kerja terhadap Kinerja Pegawai
(Jurnal Ecogen (UNP), 2021)Abstract: The organization will produce good employee performance if it is able to pay attention to the factors that provide workload. To reduce the workload that is too high, a human relationship is needed that can provide ... -
Keputusan Pembelian Dipengaruhi oleh Kesadaran, Kualitas, Asosiasi dan Loyalitas Merek Melalui Kepercayaan Merek Kamera Sony Pada Komunitas Fotografi di Malang
(IQTISHODUNA (Jurnal Ekonomi & Bisnis Islam), 2020)Abstrak: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh kesadaran, kualitas, asosiasi, dan loyalitas merek melalui kepercayaan merek. Jenis penelitian ini adalah hubungan ... -
Pengembangan Hasil Produksi Oleh-Oleh Terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM Di Kota Batu (Studi Kasus Pada UD. Andhini)
(JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan), 2020)Abstract The purpose of this study was to determine the increase in MSME income in Batu in terms of the development of the production of souvenirs. The method used in this study is qualitative with descriptive analysis. ... -
Penerapan Pembelajaran Psikologi Warna untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Dalam Memilih Warna pada Desain Kemasan Produk Prodi Manajemen FEB UNISMA Terhadap Peningkatan Pendapatan UMKM Di Kota Batu (Studi Kasus Pada UD. Andhini)
(JIPE (Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi), 2020)Provide Color is the fastest method of delivering messange and meaning in the non-verbal communication category. The use of color in packaging design is very important. Good product packaging requirements are as a place, ... -
Penerapan Gaya Belajar Akomodator dan Asimilator pada Pembelajaran Kewirausahaan untuk Menumbuhkan Semangat Wirausaha Mahasiswa Prodi Pend. Eko FPIPS IKIP PGRI Bojonegoro
(JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Kewirausahaan), 2018)Abstract: Entrepreneurship learning becomes relevant to the problem of educated unemployment which has increased from year to year because the paradigm that after completing the study must be a job seeker. The application ... -
PENGARUH SARANA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL IKIP PGRI BOJONEGORO
(JPE (Jurnal Pendidikan Edutama)JPE (Jurnal Pendidikan Edutama), 2018)Abstract: This study aims to determine the effect of facilities and services on student satisfaction Study Program Economic Education Faculty of Education Social Sciences IKIP PGRI Bojonegoro. Procurement of ... -
THE IMPACT OF OBEDIANCE PRESSURE ON RISKY CHOICE BEHAVIOR
(FEB Unisma, 2019)Abstract; This research aims at analyzing the determinance of financial statement fraud using MCP Theory (Motives, Capability, and Possibility). Motives variable used the proxy of leverage ratio (LEV), capability variable ... -
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP PENDETEKSIAN PLAGIASI TUGAS AKHIR
(JU-ke-LPPM Unisma, 2019)Abstrak; Penelitian ini bertujuan menganalisis determinasi kecurangan laporan keuangan dengan menggunakan Teori MCP (Motive, Capability, and Posability). Variabel motif menggunakan proksi rasio leverage (LEV), variabel ... -
Pengembangan Model Pembelajaran Kewirausahaan Berbasis Proyek Untuk Menumbuhkan Semangat Wirausaha Mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi IKIP PGRI Bojonegoro
(JPEK Jurnal Terakreditasi Kemenristek Terindeks Sinta 5, 2017)ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah (1) menyusun model pembelajaran kewirausahaan berbasis proyek dan (2) menguji efektifitas model pembelajaran kewirausahaan berbasis proyek untuk ... -
ANALISIS POTENSI WISATA ZIARAH MALANG RAYA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN SUMBER PENERIMAAN
(Repository Universitas Indonesia, 2008-03-04)Tujuan penelitian adalah untuk melihat apakah potensi Wisata Ziarah sudah kekelola dan dikembangkan sesuai yang diharapkan. Wisata Ziarah memiliki potensi yang sangat potensial dalam bidang sosial, budaya,ekonomi dan politik ...