Show simple item record

dc.contributor.authorIrkhamnia, Vina
dc.date.accessioned2024-02-07T02:37:53Z
dc.date.available2024-02-07T02:37:53Z
dc.date.issued2023-10-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/9101
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah variabel word of mouth dan harga premium berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan berkunjung wisatawan Jawa Timur Park 2 Kota Batu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik sampling yang digunakan yaitu insidental sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu wisatawan Jawa Timur Park 2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth (X1) berpengaruh terhadap keputusan berkunjung (Y) wisatawan Jawa Timur Park 2 Kota Batu. Variabel Harga Premium (X2) berpengaruh terhadap keputusan berkunjung (Y) wisatawan Jawa Timur Park 2 Kota Batu. Hasil uji F menunjukkan terdapat pengaruh antara variabel independen (word of mouth dan harga premium) secara simultan terhadap variabel dependen (keputusan berkunjung), maka Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai adjusted R square sebesar 0,276, yang berarti seluruh variabel bebas yaitu word of mouth (X1) dan harga premium (X2) memiliki kontribusi secara bersama sebesar 27,6% terhadap variabel keputusan berkunjung (Y). Sedangkan sisa nilai sebesar 72,4% dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Word Of Mouth, Harga Premium, Keputusan Berkunjungen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectHarga Premiumen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth dan Harga Premium Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Jawa Timur Park 2 Kota Batuen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record