Show simple item record

dc.contributor.authorSafitri, Dinar Dhea
dc.date.accessioned2020-12-19T04:22:46Z
dc.date.available2020-12-19T04:22:46Z
dc.date.issued2020-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/973
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan dan persepsi kemudahan penggunaan pada minat penggunaan dompet eletronik jenis OVO dalam kegiatan transaksi keuangan sehari-hari. Objek dari penelitian ini adalah mahasiswa aktif jurusan akuntansi di Universitas Islam Malang. Metode penggumpulan datanya dilakukan dengan menyebar kuisioner baik secara langsung maupun secara online dari google form dan memperoleh 89 responden yang memenuhi kriteria dengan menggunakan teknik purposive sampling. ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kegunaan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat penggunaan OVO, serta persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap minat penggunaan OVO dalam kegiatan transaksi keuangan. Penelitian ini berkontribusi pada teori Technology Acceptance Model (TAM).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectKegunaanen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectMinat Penggunaanen_US
dc.subjectOVOen_US
dc.subjectPerceived Usefulnessen_US
dc.subjectIntention to Useen_US
dc.subjectPerceived Ease for Useen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kegunaan dan Kemudahan Penggunaan pada Minat Penggunaan Dompet ELektronik (OVO) dalam Transaksi Keuanganen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record