Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1305
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahman, Ahmad Faqih-
dc.date.accessioned2021-01-04T05:39:22Z-
dc.date.available2021-01-04T05:39:22Z-
dc.date.issued2020-08-06-
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1305-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Showroom SAM Mobil Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas produk, harga, dan promosi, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 45 responden yang merupakan konsumen dari Showroom SAM Mobil Sumenep. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, dan uji-t menggunakan bantuan perangkat lunak komputer SPSS 16.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli. Harga berpengaruh terhadap Minat Beli. dan Promosi tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Product Quality, Price, dan Promotion terhadap Purchase Intention Mobil (Studi pada Konsumen di Showroom SAM Mobil Sumenep)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21601081308_AHMAD_FAQIH_RAHMAN.pdf1.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.