Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2685
Title: Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Kota Malang)
Authors: Diana, Rosida Mei
Keywords: Ekonomi dan Bisnis
Manajemen
Strategi Promosi
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 31-Jul-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh strategi promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan datanya. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 120 responden. Data diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini: (1) Strategi Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan pelanggan (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan pelanggan (3) Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan (4) Strategi Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan (5) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan (6) Strategi Promosi tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (7) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Strategi Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/2685
Appears in Collections:MT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S2_PASCASARJANA_MANAJEMEN_21902081017_ROSIDA MEI DIANA.pdf1.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.