Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3355
Title: Pengaruh Harga, Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang
Authors: Shiraj, Akhmad Azim
Keywords: Harga
Promosi
Inovasi Produk
Kesuksesan
UMKM
Issue Date: 2-Sep-2021
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Pelaku Usaha UMKM bidang kuliner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap viabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel Harga, Promosi dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang Kata Kunci: Harga, Promosi, Inovasi Produk, Kesuksesan, UMKM
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3355
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21701081101_AKHMAD AZIM SHIRAJ.pdf2.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.