Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Produk terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Pelaku Usaha UMKM bidang kuliner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis simultan (F) dan pengujian hipotesis parsial (t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap viabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel Harga, Promosi dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Kesuksesan Usaha Mikro Kecil Menengah Bidang Kuliner Di Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang
Kata Kunci: Harga, Promosi, Inovasi Produk, Kesuksesan, UMKM