Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4123
Title: Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo)
Authors: Amatullah, Nida Aulia
Keywords: Keputusan Pembelian
Keragaman produk
Harga
Promosi
Lokasi
Pelayanan
Issue Date: 19-Jan-2022
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, harga, Promosi, lokasi dan Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota probolinggo. Sampel pada penelitian ini berjumlah 120 responden yang merupakan konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan merupakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian menggunakan data primer dan sekunder. Metode yang digunakan adalah analisis data secara yaitu dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan koefisien determinasi dengan program SPSS statistik IBM Versi 25. Dengan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa secara simultan masing-masing keragaman produk, harga, promosi lokasi, dan pelayanan sama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial variabel keragaman produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Minimarket Swalayan 89 Kota Probolinggo. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Keragaman produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/4123
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S1_FEB_21801081011_NIDA AULIA AMATULLAH.pdfPublish1.86 MBAdobe PDFView/Open
FULLTEXT_S1_FEB_21801081011_NIDA AULIA AMATULLAH.pdf
  Restricted Access
Fulltext2.29 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.