Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 98 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-04-08Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Garum Kabupaten BlitarRomadhon, Dimas Bavi
2022-06-27Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)Prastyo, Dicky Bagus
2022-07-22Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ayam Geprek Kak Rose di Kota MalangSodikin
2022-07-16Pengaruh Religiositas, Citra Destinasi, Promosi, dan Fasilitas Ramah Muslim Terhadap Kepuasan dan Minat Berkunjung Destinasi Halal di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif FEB UNISMA Angkatan 2018)Maulidiyah, Afda
2022-06-27Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Jasa Fotography (Studi Kasus Kevan Photography)Huda, Mukhammad Nurul
2022-07-19Pengaruh Harga Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mini Market Al-Khaibar ( Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang yang Berbelanja di Al-khaibar)Adawiyah, Robiatul
2022-07-21Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”Negara, Muhammad Akbar Cakra
2022-02-12Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)Muzdalifah, Firdiana
2022-03-07Pengaruh Influencer, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin (Studi pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2017-2019)Sari, Ifa Kurnia
2022-03-21Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)Octavia, Dita