Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/544
Title: Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Operator Seluler Simpati di Desa Batudinding, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura)
Authors: Abadi, Rahmad Irvan
Keywords: Kepercayaan
Harga
Kepuasan
Loyalitas Pelanggan
Trust
Price
Satisfaction
Customer Loyalty
Issue Date: 1-Sep-2020
Publisher: Universitas Islam Malang
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pengguna kartu operator seluler di desa Batudinding. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu operator seluler simpati yang pernah membeli produk simpati yang jumlah sampelnya 80 responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode judgement sampling yang telah dihitung menggunakan metode Naresh K Malhotra yang berjumlah 80 responden. Analisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan harga memiliki pengaruh tidak signifikan dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan mampu memediasi hubungan antara kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan.
URI: http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/544
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TERPISAH_S1_EKONOMI MANAJEMEN_21601081137_RAHMAD IRVAN ABADI.pdfCover, Abstrak, Bab I, Bab V, Daftar Pustaka1.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.