Search


Current filters:



Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 13 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-04-08Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Garum Kabupaten BlitarRomadhon, Dimas Bavi
2022-06-27Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)Prastyo, Dicky Bagus
2022-07-21Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Barang “Rods Indonesia”Negara, Muhammad Akbar Cakra
2022-02-12Pengaruh Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Umkm di Malang pada Situasi Covid 19 (Studi kasus pada konsumen UMKM Prabujaya Outfit di Kota Malang)Muzdalifah, Firdiana
2022-03-21Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Pandaan Jawa Timur)Octavia, Dita
2022-02-03Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Distro Dishcaven ( Studi kasus pada pelanggan Dishcaven Jl. Ranugrati No. 25 Sawojajar )Ardiansyah, Edi
2022-04-21Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2018 Universitas Islam Malang)Putri, Widiana Saskia
2022-01-26Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)Mayangsari, Dwi
2022-07-12Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hp Apple (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang Angkatan 2018)Muqtadin, Bilal
2022-07-22Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Daya Beli pada PT. Sidosemi Berkah AbadiAziz, Muhammad Nur