Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Lecturer Papers
Library Collections
Scientific Oration
UNISMA Book's
UNISMA Proceedings
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 11-20 of 29 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2022-02-05
(Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3 Second Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA)
Lestari, Sindy Puji
2022-02-10
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Kota Malang (Studi Kasus pada Konsumen Iphone FineApple_ID)
Ansori, Muhammad Syahrul
2022-07-29
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Imitasi (Studi Kasus pada Konsumen Sepatu Vans di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)
Rasidi
2022-05-27
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Store Thriftermlg di Kota Malang
Pratiwi, Dwi Bella Fani
2022-07-07
Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Merek MS Glow (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Aziz, Rizal Nur
2022-09-11
Pengaruh Labelisasi Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Vitamin Penambah Imun di Era Pandemic Covid-19 (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Kalipare)
Kharisma, Dinda Vega
2022-12-24
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadapkeputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Pembelian Keripik Buah di UMKM “Olivia” di Desakambingan Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang)
Azizah, Fitriatul
2023-02-13
Pengaruh Citra Merek dan Electronic Word of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen UMKM Spicypedia)
Maulinda, Imelda
2023-03-20
Pengaruh Label Halal, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
Hanifah, Syauqina
2023-03-02
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Islam Malang )
Afidah, Nur
Discover
Author
1
Afidah, Nur
1
Angellina, Mia
1
Anggraeni, Vicky Dwi
1
Anggraini, Novia Eka
1
Ansori, Muhammad Syahrul
1
Ardiansyah
1
Arisca, Dwi Awalia
1
Aziz, Rizal Nur
1
Azizah, Fitriatul
1
Azrin, M.
.
next >
Subject
13
Kualitas Produk
12
Harga
2
Desain Produk
2
Ekonomi dan Bisnis
2
Gaya Hidup
2
Manajemen
2
Promosi
2
Word Of Mouth
1
Beauty Vlogger
1
Budaya
.
next >
Date issued
12
2023
11
2022
3
2020
3
2021
Has File(s)
29
true