Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 32 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-09-08Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan, Manfaat dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Program Manajemen Angkatan 2017 yang Membeli Online Melalui Instagram)Mu’minin, Shafiah Arsyi
2021-07-15Analisis Pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Pengguna Honda Vario)Azrin, M.
2021-08-24Pengaruh Atmosfer Toko, Harga, Variasi Produk, Serta Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mini Market Alfamart Kota Malang)Zamzami, Ahmad Luthfi
2021-12-04Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Legendaris (Studi pada Konsumen Kedai Es Krim Zangrandi di era Covid-19 di Kota Surabaya, Jawa Timur)Sundoro, Sri
2021-08-02Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Supermarket Kota MalangMursyidah, Tiara
2021-06-17Pengaruh Kualitas Produk Saluran Distribusi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Penelitian pada Konsumen Bandung Super Model Malang)Setiawan, Ridha Luthfi
2021-08-25Pengaruh Citra Merek, Loyalitas Merek dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sarung BHS (Studi pada Konsumen Toko Murah Jaya)Nuraisyah, Umami
2021-11-05Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Dettol Hand Sanitizer (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Ali. Hs, M. Mahruz
2021-09-30Pengaruh E-Promotion dan User Interface Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)Putra, Ferdian Dwi
2021-04-19Pengaruh Lokasi, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada KonsumenMatahari Departemen Store Malang Town Square mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)Rizal, M. Hasan Syaifoer