Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
UNISMA Repository
Search
Search:
All of DSpace
Dissertations and Theses
Lecturer Papers
Library Collections
Scientific Oration
UNISMA Book's
UNISMA Proceedings
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 32 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
4
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2021-01-30
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Paguyuban Sentra Industri Keripik dan Tempe di Kota Malang)
Kamalita, Noor Mirna Asih
2021-02-01
Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Online Shop Championsteall.Id)
Wikatanazal, Erik
2021-02-04
Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Layanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Queen Jilbab Jln. Tlogomas Kota Malang, Jawa Timur)
Khoyima, Magvira Nurul
2021-02-22
Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Malang)
M. Muzammil
2021-02-01
Pengaruh Atribut Brand Ambasador Syahrini Terhadap Keputusan Pembelian Torabika Kopi Susu (Studi Kasus Pada Santri Pesantren Mahasiswa Al – Hikam)
Habibi, Muhamad Yusuf Fikri
2021-01-02
Pengaruh Sertifikasi Halal, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Herbal HPAI di Kecamatan Poncokusumo)
Nukha, Zakiya Ulin
2021-01-04
Pengaruh Komunikasi dari Mulut Ke Mulut, Citra Perusahaan, dan Lokasi Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Kupedes PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Pandaan I – Kantor Cabang Pasuruan)
Mulyanto, Agus
2021-06-17
Pengaruh Informasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Efektivitas Digital Marketing Pada Pengguna Shopee
Nazar, Muhammad Azmil
2021-08-22
Pengaruh Store Atmosphere, Price, Lifestyle dan Location Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Kopi Soe di Kabupaten Nganjuk)
Rahmawati, Selvi Dwi
2021-04-01
Pengaruh Online Customer Review, Celebrity Endorser, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Aesthetic Clinic Malang)
Rahma, Hilda Maulidia
Discover
Author
1
Ali. Hs, M. Mahruz
1
Arifin, Faisol
1
Auli, Shoffi’ul
1
Azrin, M.
1
Farid, Ali Muhammad
1
Fitriyah, Alfiyatul
1
Habibi, Muhamad Yusuf Fikri
1
Halil, Moh.
1
Kamalita, Noor Mirna Asih
1
Kamariyah, Siti
.
next >
Subject
9
Harga
9
Manajemen
7
Ekonomi dan Bisnis
6
Kualitas Produk
4
Brand Image
4
Promosi
3
Citra Merek
3
Kepercayaan
3
Kualitas Layanan
2
Brand Awareness
.
next >
Has File(s)
32
true