Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 100 (Search time: 0.003 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-01-12Pengaruh Layanan Toko Ritel, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tidak Terencana (Studi Kasus pada Konsumen Toko Sardo Malang)Rasuli, Mohammad
2022-01-12Pengaruh Customer Review, Customer Rating dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Pengguna Tokopedia di Malang)Putri, Yayang Giana
2022-01-13Pengaruh Media Sosial,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UNISMA di Clodia Outfit Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA Malang)Anggraeni, Vicky Dwi
2022-01-27Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Persepsi Manfaat Aplikasi Jd.id Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen FEB UNISMA Malang)Umroh, Anital
2022-02-23Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sayuran pada Sub Terminal Agribisnis (STA) Mantung Kecamatan Pujon Kabupaten MalangNovitasari, Ulfa Tri
2022-02-02Pengaruh Islamic Branding dan Customer Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Mini Market Al-KhaibarKholiq, Milhan Nur
2022-02-08Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Biore Body Wash ( Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 FEB UNISMA )Azimah, Lukluk Ayyil Ayu
2022-01-17Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Brand OPPO Counter Rofiqcell)Widadah, Sofiatul
2022-01-18Pengaruh Harga, Promosi, dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kafe Kon KopiaSubangkit, Roddy
2022-01-13Pengaruh Lokasi, Suasana Toko dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Dinoyo MalangBala, Bantara Sakti Bumi