Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing by Subject "Label Halal"
-
Wardhani, Widya Rizqi Kusuma
(Universitas Islam Malang, 2022-09-28)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis beauty vlogger, brand image, harga dan label halal berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over. Penelitian ini ...
-
Maharani, Ashifa
(Universitas Islam Malang, 2022-01-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di kota Malang. Penelitian ini ...
-
Ferdyana, Lidya Ayu
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS GLOW studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ...
-
Mayangsari, Dwi
(Universitas Islam Malang, 2022-01-26)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara inovasi produk, kualitas produk, promosi, label halal serta harga terhadap tingkat keputusan pembelian pada Donat Kentang Malang. Penelitian ini ...
-
Khotimah, Khusnul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh inovasi produk, label halal dan label BPOM terhadap minat beli Kosmetik Maybelline pada Mahasiwa FEB Universitas Islam Malang. Sampel yang digunakan dalam ...
-
Muslim, Shohib
(Universitas Islam Malang, 2022-06-15)
Fenomena kepopuleran budaya Korea di Indonesia menjadi sebuah peluang bagi pelaku bisnis di industri restoran, hal ini terlihat pada masakan dengan menu korean food yang booming masuk Indonesia. Masyarakat Indonesia yang ...
-
Wicaksono, Bayu
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)
Salah satu perkembangan bisnis yang sangat pesat dan selalu konstisten yaitu bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Semakin juga banyak bermuculan produk lokal dalam negri maupun luar negeri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) ...
-
Sholiha, Widiatus
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh label halal, brand image, kualitas produk dan jasa endorse terhadap keputusan pembelian kosmetik Sariayu. Populasi dalam penelitian ini adalah Ibu-ibu di Lesanpuro. Pemilihan ...
-
Hanifah, Syauqina
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel label halal, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ...
-
Sukmawati, Umatuz
(Universitas Islam Malang, 2023-05-24)
Tingginya daya serap masyarakat terhadap produk kosmetik dan semakin banyaknya perusahaan industri kecantikan di Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa penelitian ini dilakukan. Khusus dalam penelitian ini penulis ...
-
Syamsuddin, Mohammad Aliy
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)
Dalam memenuhi kebutuhannya, seorang akan memilih prduk yang dapat memberikan kepuasan tertinggi yaitu respon atau tanggapan konsumen mengenai pemenuhan kebutuhan. Faktor-faktor yang menciptakan kepuasan tertinggi bagi ...
-
Fitriyah, Alfiyatul
(Universitas Islam Malang, 2021-12-31)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk minuman sari apel di desa Andonosari. Penelitian ini merupakan ...