Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Donat Kentang Malang (Studi Kasus pada Anggota Organisasi Ikatan Mahasiswa Mojokerto Area Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara inovasi produk, kualitas produk, promosi, label halal serta harga terhadap tingkat keputusan pembelian pada Donat Kentang Malang. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dimana data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada anggota IMMAM yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin dan didapatkan hasil sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini terdiri dari uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji F dan uji t terdapat pengaruh secara simultan dan parsial antara variable inovasi produk, kualitas produk, promosi, label halal dan harga terhadap keputusan pembelian di Donat Kentang Malang. Adjusted R Square sebesar 29,1% terhadap variabel dependen yakni keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh varaibel inovasi produk (X1), kualitas produk (X2), Promosi (X3), label halal (X4) dan harga (X5) sedangngkan 70,9% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Promosi, Label Halal, Harga