Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rental Mobil S.A.D Sejahtera Boulevard Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Shofwan, Moh.
dc.date.accessioned 2022-06-30T03:16:28Z
dc.date.available 2022-06-30T03:16:28Z
dc.date.issued 2022-02-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/3878
dc.description.abstract Tujuan didalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pelayanan, harga, sistem penanganan keluhan mobil rental terhadap keputusan menggunakan jasa rental mobil pada S.A.D Sejahtera Boulevard. Penelitian ini dilakukan di S.A.D Sejahtera Boulevard yang berada di Perumahan Joyogran Depak III Atas No. 48 Kota Malang. Analisis data yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif. Adapun hasil penelitian adalah kualitas produk dan sistem penanganan keluhan memiliki pengaruh positif, sementara harga memiliki pengaruh negative terhadap keputusan Penggunan mobil rental pada S.A.D Sejahtera Boulevard. Secara simultan atau bersamaan kualitas produk, harga dan sistem penanganan rental mobil pada S.A.D Sejahtera Boulevard. Beberapa faktor yang menyebabkan baik buruknya kualitas Rental Mobil dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan sistem penanganan keluhan sebesar 72,5% sementara sisanya 27,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Rental Mobil en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Pelanggan en_US
dc.subject Rental Mobil en_US
dc.title Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Rental Mobil S.A.D Sejahtera Boulevard Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account