Pengaruh Brand Identity, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Monoxroom Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Anifah Tri
dc.date.accessioned 2022-12-02T02:45:52Z
dc.date.available 2022-12-02T02:45:52Z
dc.date.issued 2022-07-02
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/6056
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Identity, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel yang diambil yaitu 97 responden dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Identity (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang dibuktikan dengan hasil t_hitung < t_(tabel )atau 1,030 < 1,665 dan nilai signifikansi 0,306 > 0,05. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang dibuktikan dengan hasil t_hitung > t_(tabel )atau 2,842 > 1,665 dan nilai signifikan 0,006 < 0,05. Variabel Promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang dibuktikan dengan t_hitung > t_tabel atau 4,225 > 1,665 dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Variabel Brand Identity, Kualitas Produk, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian yang dibuktikan dengan hasil Uji F dengan taraf signifikansi 0.000 < 0.05 dan nilai F_hitung > F_tabel atau 16,678 > 2,70. Kata Kunci : brand identity, kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian   en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject brand identity en_US
dc.subject kualitas produk en_US
dc.subject promosi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Identity, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Monoxroom Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account