Show simple item record

dc.contributor.authorHasanah, Roviatul
dc.date.accessioned2024-08-05T12:38:32Z
dc.date.available2024-08-05T12:38:32Z
dc.date.issued2023-08-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10008
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan (X1), kewajaran harga (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Pakis. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Pakis. Studi semacam itu menggunakan teknik pengambilan sampel yang bertujuan. Dalam penelitian ini, survei kuesioner digunakan sebagai metode pengumpulan data. Terdapat uji validitas dan uji reliabilitas yang digunakan untuk mengukur kinerja instrumen. Selain itu, Penelitian ini juga menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, uji F, uji keputusan (R2), uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Pakis, variabel kewajaran harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Pakis, dan variabel kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Pakis Berpengaruh Signifikan. Kata Kunci: service excellent, price fairness, product quality, loyalitas nasabah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectservice excellenten_US
dc.subjectprice fairnessen_US
dc.subjectproduct qualityen_US
dc.subjectloyalitas nasabahen_US
dc.titlePengaruh Service Excellent, Price Fairness dan Product Quality Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia KCP Pakisen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record