Browsing UT - Islamic Banking by Issue Date
Now showing items 1-20 of 160
-
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Spiritual Terhadap Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Kerja dan Kinerja Manager (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-07-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional dan spiritual terhadap kepemimpinan transformasional, kepuasan kerja dan kinerja manager pada Bank Syariah Indonesia di Kota Malang. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Halal Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Minuman Korean Sparkling Water Mojiso (Studi pada Mahasiswa Muslim Penggemar Drama Korea)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli konsumen produk minuman Korean Sparkling Water Mojiso. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif korelasional. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Zakat Infak Shodaqoh (Zis) Produktif Terhadap Kinerja UMKM Terdampak Covid-19 di Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk (Studi Pada UMKM Binaan Laziznu Kertosono)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Zakat Produktif, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) terhadap kinerja UMKM yang terkena dampak pandemi Covid-19. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode ... -
Mekanisme Layanan Peer to Peer Lending dalam Tinjauan Syariah Berdasarkan Fatwa DSN MUI No. 117/DSN-MUI/II/2018 (Studi Kasus PT Ammana Fintek Syariah)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-20)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan mekanisme layanan Peer to Peer Lending di PT Ammana Fintek Syariah dan menjelaskan penerapan Fatwa DSN MUI Nomor 117/DSN-MUI/II/2018 tentang produk Peer to Peer Lending. Analisis ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah dalam Melakukan Transaksi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Mobile Banking)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah bank syariah dalam melakukan transaksi di masa pandemi covid-19. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive ... -
Pengaruh Persepsi Nasabah, Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Terhadap Penggunaan Mobile Banking (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah, kepercayaan nasabah dan loyalitas nasabah terhadap penggunaan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia Kota Malang. Metode analisis yang digunakan pada ... -
Pengaruh Persepsi Teknologi, Resiko Dan Handling Complain Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Layanan dan Berbasis Teknologi di Bank Syariah dalam Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Nasabah BSI Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-09-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Teknologi, Persepsi Resiko dan Handling Complaint terhadap Minat Nasabah. Alat pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Indikator ... -
Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Minuman Sari Apel di Desa Andonosari
(Universitas Islam Malang, 2021-12-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk minuman sari apel di desa Andonosari. Penelitian ini merupakan ... -
Analisis Penerapan Prinsip - Prinsip Syariah pada Akad Tabarru’ di Produk Asuransi Syariah (Studi Kasus Asuransi Prudential Cabang Sampang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-19)Penelitian ini digunakan untuk mengetahui analisis prinsip-prinsip syariah yang ada di asuransi Prudential Indonesia cabang Sampang. Penelitian ini termasuk metode kualitatif, dengan teknik pengumpulan data wawancara dan ... -
Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan Ms Glow Terhadap Minat Beli Muslim Millennial
(Universitas Islam Malang, 2022-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Halal Awareness dan Sertifikasi Halal pada Produk Kecantikan MS Glow terhadap Minat Beli Muslim Millennial. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah ... -
Determinan Minat Masyarakat Menggunakan Layanan Syariah Link Aja
(Universitas Islam Malang, 2022-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui determinan minat masyarakat menggunakan layanan syariah linkaja. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan ... -
Determinan Minat Membayar Zakat (Study Kasus Baznas Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui determinan minat membayar zakat pada baznas kota malang. Sampel diambil menggunakan metode rumus slovin. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis ... -
Pengaruh Persepsi Bagi Hasil, Promosi dan Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Tabungan Mudarabah (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi bagi hasil, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menggunakan tabungan mudharabbah. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa jurusan perbankan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner, Mobile Banking dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-02-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan kualitas pelayanan frontliner, mobile banking dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah bank syariah Indonesia di kota malang. Penelitian ini merupakan ... -
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, Persepsi Teknologi, Tingkat Kepercayaan, dan Kemudahan Terhadap Minat Nasabah dalam Menggunakan Fasilitas Internet Banking pada Bank Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif, persepsi teknologi, tingkat kepercayaan, dan kemudahan terhadap minat nasabah dalam menggunakan fasilitas internet banking pada bank syariah (Studi ... -
Analisis Risiko dan Strategi Mitigasi Risiko pada Layanan Fintech Syariah Peer to Peer Lending di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : PT. Alami Fintek Sharia)
(Universitas Islam Malang, 2022-03-26)Penelitian ini digunakan untuk mengetahui analisis risiko dan strategi mitigasi risiko pada layanan fintech syariah peer to peer lending, studi kasus pada PT Alami Fintek Syariah. Penelitian menggunakan metode kualitatif, ... -
Pengaruh Minat Mahasiswa Terhadap Tabungan Wadiah pada Bank Syariah di Kota Malang (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh minat mahasiswa terhadap tabungan wadiah pada bank syariah di kota malang. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan ... -
Pengaruh Pengetahuan Investasi dan Kualitas Pelayanan Galeri Investasi BEI FEB UNISMA Terhadap Minat Investasi di Pasar Modal Syariah (Studi Empiris pada Mahasiswa Perbankan Syariah FEB Unisma Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh pengetahuan investasi (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap minat investasi, baik secara parsial maupun simultan (Y). Penelitian ini menggunakan desain ... -
Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Lingkungan Sosial Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Perbankan Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan syariah dan lingkungan sosial terhadap keputusan menggunakan jasa perbankan syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing dan Layanan Fintech Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia KC. Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-07)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Corporate Image, Customer Relationship Marketing dan Layanan Fintech terhadap Loyalitas Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC. Kota Malang). Jenis ...