Show simple item record

dc.contributor.authorFayadl, Moh Fali
dc.date.accessioned2024-08-15T09:59:41Z
dc.date.available2024-08-15T09:59:41Z
dc.date.issued2024-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10046
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh gratis ongkir, online costumer review dan flash sale terhadap keputusan pembelian pada marketplace tiktok shop (studi kasus pada pengguna marketplace tiktok shop di kota malang). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di kota malang yang pernah membeli di Tiktok Shop. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Malhotra dan diperoleh hasil sebanyak 95 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Untuk menyelesaikan masalah didaam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji t, uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian online costumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan gratis ongkir dan flash sale tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. . Kata kunci: Gratis ongkir, online costumer review, flash sale, dan keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectGratis ongkiren_US
dc.subjectonline costumer reviewen_US
dc.subjectflash saleen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Gratis Ongkir, Online Costumer Review dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Tiktok Shop (Studi Pengguna Marketplace Tiktok Shop di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record