UT - Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Industri Fashion (Studi Kasus pada Konsumen di Toko Thrifshop Secondbarkley)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-04)Penelitian ini bertjauan untuk mengatahui pengaruh fakta kualitas produk, harga, promosi terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan metode pengumpulan data ... -
Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh likuiditas profitabilitas dan ukuran perusahaan terhadap harga saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2022. Populasi ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Toko Tas Kawipack di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Tas Kawipack di Kota Malang, dengan menggunakan perangkat lunak SPSS untuk analisis ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Bakso Bogem
(Universitas Islam Malang, 2024-06-20)This study aim is to analyze the effect of product quality, price and place convenience on consumer satisfication at Warung Bakso Bogem. In this study there are 4 variables, 16 indicators, and 4 hypothesis. Sample used on ... -
Strategi Sumberdaya Manusia dengan Faktor Determinan Kecemasan Kelompok Tani Akibat Dampak Covid 19/New Normal (Studi pada Kelompok Tani Desa di Urek-Urek Kec.Gondanglegi Kab.Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi sumberdaya manusia dengan faktor determinan kecemasan kelompok tani akibat dampak covid 19/new normal. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. ... -
Analisis Faktor Internal, Eksternal dan Pembelajaran Kewirausahaan yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa dalam Berwirausaha Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-07-02)This study aim is to analyze internal factors, external factors and entrepreneurial learning that influence student interest in entrepreneurship. Based on the results of the study it is known that internal factors have a ... -
Pengaruh Modal, Lama Usaha dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang di Masjid Tiban Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-01-26)Pertumbuhan dan pembangunan ekonomi merupakan salah satu indikator untuk menilai perkembangan ekonomi suatu negara. Khusus pada sektor informal, pesantren yang notabene merupakan lembaga pendidikan Islam tradisional yang ... -
Pengaruh Citarasa, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam Surya (Studi Kasus pada Konsumen Rokok di Kabupaten Situbondo)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-20)Penelitian Pengaruh Citarasa, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam Surya (Studi Kasus Konsumen Rokok di Kabupaten Situbondo) bertujuan untuk mengetahui dan menguji faktor-faktor ... -
Pengaruh Lifestyle, Quality Product, Online Customer Review , dan Online Customer Trust Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh lifestyle, quality product, online customer review, dan online customer trust terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone (studi kasus pada mahasiswa di ... -
Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Sosial Commerce Scarlett Whitening di Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswi Kec. Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh brand image, word of mouth, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Social Commerce Scarlett Whitening di Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswi di ... -
Pengaruh Sertifikasi Halal, Viral Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Kota Malang (Studi pada Konsumen Mixue Tlogomas)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh sertifikasi halal, viral marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk mixue ice cream & tea Tlogomas. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Faktor Emosional Pelanggan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pelanggan Trijata Koffie)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, faktor emosional pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian di Trijata Koffie. Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Social Media Marketing, Viral Marketing dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Rs31 Shop House pada E-Commerce Shopee
(Universitas Islam Malang, 2024-04-05)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, viral marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk fashion RS31 Shop House pada e-commerce Shopee. Metode penelitian ini ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Ayam Nelongso Cabang Tlogomas)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan dan parsial kualitas layanan, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ayam Goreng Nelongso Cabang Tlogomas. ... -
Pengaruh Financial Literacy, Financial Inclusion dan Financial Attitude Terhadap Pengelolaan Keuangan Oleh Pelaku UMKM (Studi Kasus pada Pelaku UMKM Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Financial Literacy, Financial Inclusion dan Financial Attitude terhadap Pengelolaan Keuangan oleh Pelaku UMKM. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, ... -
Pengaruh Literasi Keuangan, Lifestyle Hedonis, dan Sikap Keuangan Pribadi Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-16)Kemajuan globalisasi serta digitalisasi membuat perilaku keuangan mahasiswa berubah. Ketertarikan mereka terhadap suatu tren, membuat jumlah pengeluaran mereka tak terkendali dan membuat mereka mengambil keputusan keuangan ... -
The Influence of E-Service Quality, Brand Trust, and Perceived Value on Shopeefood Customer Loyalty (Case study of university students in Malang City)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-27)Lonjakan penggunaan smartphone dan internet di Indonesia telah mendorong adopsi teknologi digital secara luas dalam kehidupan sehari-hari. Di kalangan anak muda, terutama mahasiswa, layanan pesan-antar makanan online menjadi ... -
Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Pelayanan dan Penampilan Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Es Teler Sempet Sayang)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Penampilan Produk terhadap keputusan Pembelian, sampel penelitian ini adalah Konsumen Es Teler Sempet Sayang. Untuk pengumpulan ... -
The Influence of Brand Image Product Quality and Digital Marketing on Intention to Buy Beauty Product Mop Beauty by Tasya Farasya
(Universitas Islam Malang, 2024-04-29)Dalam periode globalisasi ini, setiap perusahaan dihadapkan pada persaingan perdagangan yang ketat di negara maju. Individu perdagangan harus bersaing untuk memenangkan persaingan perdagangan melalui dunia komputerisasi ... -
Pengaruh Web Design, Brand Awareness, dan Personal Branding Ceo Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo (Studi Kasus pada Mahasiwa Universitas Islam Malang Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-24)Globalisasi dan modernisasi telah menciptakan lingkungan bisnis yang kompetitif, termasuk di industri fashion. Di Tengah kondisi ini, masyarakat Indonesia mulai beralih untuk memilih produk lokal, termasuk produk fashion. ...