UT - Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome
(Universitas Islam Malang, 2024-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh Kualitas Produk , Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan IndiHome ( studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Influencer Marketing, Brand Awareness Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Skintific di Tiktok
(Universitas Islam Malang, 2024-07-16)Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh influencer marketing, brand awareness, dan viral marketing terhadap keputusan pembelian Skintific di TikTok. Penelitian ini menggunakan jenis ... -
Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image Dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Chatime
(Universitas Islam Malang, 2024-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelia Chatime (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Pengetahuan, Kemampuan, Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Perusahaan Rokok Sekar Anom Di Kabupaten Pamekasan)
(Universitas Islam Malang, 2024-10-28)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja, pengetahuan, kemampuan, dan pengalaman kerja secara simultan dan parsial pada P.R Sekar Anom. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian eksplanatif dengan metode ... -
Pengaruh Kemampuan Kerja, Disiplin, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Adi Putro Wirasejati
(Universitas Islam Malang, 2024-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kemampuan Kerja, Disiplin dan Kemampuan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. Adiputro Wirasejati di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Advertising Appeal, Word of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, word of Mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian iPhone pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Dengan menggunakan metode regresi linier berganda, ... -
Pengaruh Insentif, Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Trisakti Purwosari Makmur Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2024-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "pengaruh insentif, lingkungan kerja, disiplin kerja, dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Trisakti Purwosari Makmur Pasuruan". Penelitian ini menggunakan metode ... -
Pengaruh Ketahanan Bisnis, Kompetensi Kewirausahaan Dan Kapabilitas Keuangan Terhadap Kinerja Bisnis UMKM (Studi Keuangan Pada UMKM Nasabah PT FIFGROUP)
(Universitas Islam Malang, 2024-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Ketahanan Bisnis, Kompetensi Kewirausahaan dan Kapabilitas Keuangan Terhadap Kinerja Bisnis pada UMKM Nasabah PT FIFGROUP. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM ... -
Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelatihan dan motivasi terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Malang. ... -
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, Jenjang Karir Terhadap Kinerja Karyawan PT MBK Ventura di Wilayah Malang Utara
(Universitas Islam Malang, 2024-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja dan Jenjang Karir Terhadap Kinerja Karyawan PT. MBK Ventura di Wilayah Malang Utara. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Buah Merek Fiona
(Universitas Islam Malang, 2024-11-02)This research aims to determine "the influence of promotion through social media and price on purchasing decisions for Fiona brand fruit chips". This research uses quantitative research methods using a questionnaire with ... -
Pengaruh Foreign Direct Invesment, Nilai Inflasi, Stabilitas Politik Terhadap Neraca Dagang di Indonesia Tahun 2019 - 2023
(Universitas Islam Malang, 2024-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh foreign direct investment, nilai inflasi, stabilitas politik terhadap neraca dagang di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah rasio neraca perdagangan yang terdaftar ... -
Pengaruh Brand Trust, Brand Image, Dan Klaim Logo Tasya Farasya Approved Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Generasi Z Di Kecamatan Sidoarjo
(Universitas Islam Malang, 2024-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Brand Trust, Brand Image, dan Klaim Logo Tasya Farasya Approved Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Generasi Z di Kecamatan Sidoarjo”. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Berlangganan Pada Netflix
(Universitas Islam Malang, 2024-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh electronic word of mouth, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan berlangganan pada Netflix (studi kasus di kota Malang). Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Event Pariwisata, Digital Marketing, Harga , Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Pantai Watukarung Kabupaten Pacitan
(Universitas Islam Malang, 2024-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Event Pariwisata, Digital Marketing, Harga, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Pantai Watukarung Kabupaten Pacitan. ... -
Pengaruh Waktu Operasional, Kualitas Layanan, Variasi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pembeli Toko Kelontong Madura Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Waktu Operasional, Kualitas Pelayanan, Variasi Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pembeli Toko Kelontong. Penelitian ini menggunakan metode deskripsi ... -
Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Perceived Security Terhadap Customer Satisfaction Pengguna E-Wallet Dana Pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang Angkatan 2020-2023
(Universitas Islam Malang, 2024-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, dan perceived security terhadap customer satisfaction pengguna e-wallet Dana pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Digital Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow Men
(Universitas Islam Malang, 2024-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak Digital Marketing, dan Electronic Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian produk MS Glow Men di Universitas Islam Malang. Dengan menggunakan metode regresi linear ... -
Pengaruh Marketing Strategy, Sistem Informasi Geografis, Dan Digitalisasi Terhadap Peningkatan Daya Saing
(Universitas Islam Malang, 2024-07-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran, system informasi geografis (GIS), dan digitalisasi dalam meningkatkan daya saing bisnis, dengan studi kasus pada kedai ONOFF. Strategi pemasaran yang ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan E-WOM (Electronic Word Of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Merché
(Universitas Islam Malang, 2024-08-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, brand awareness dan e-wom (electronic word of mouth) terhadap keputusan pembelian Merché pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang. Metode ...