UT - Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Religiusitas, Norma Subjektif, dan Perceived Behavioral Control Tehadap Minat Beli Skincare Berlabel Halal di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh religiusitas, norma subjektif dan perceived behavioral control terhadap minat beli skincare berlabel halal di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Literasi Pemasaran, Sertifikasi Halal Self Declare Terhadap Keberhasilan Usaha Mikro Kecil Menengah Melalui Entepreneur Knowledge (Studi Kasus Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-08)Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Literasi Pemasaran, Sertifikasi Halal Self Declare Terhadap Keberhasilan UMKM Melalui Entepreneur Knowledge (Studi Pada Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner di Kota Malang). ... -
Pengaruh Harga, Promosi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pengguna Maxim (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-19)Hasil dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Harga, Promosi dan Barand Image Terhadap Keputusan Pengguna Maxim studi pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2020. Berdasarkan hasil penelitian ini ... -
Pengaruh Promosi,Selebgram Endorsment dan Brand Ambassador Terhadap Minat Pembelian Produk Madam Gie Kosmetik (Studi Kasus Konsumen di Kelurahan Merjosari)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh promosi, selebgram endorsment dan brand ambassador terhadap minat pembelian produk Madam Gie kosmetik (studi kasus konsumen di Kelurahan Merjosari ... -
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Aksesibilitas dan Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung di Kota Batu
(Universitas Islam Malang, 2024-02-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Daya Tarik, Aksesibilitas dan Media Sosial terhadap keputusan berkunjung di Kota Batu. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Efikasi Diri, Karakter Wirausaha dan Literasi Digital Terhadap Minat Berwirausaha Menggunakan E-Commerce (Mahasiswa Aktif Perguruan Tinggi di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh pengetahuan kewirausahaan, efikasi diri, karakter wirausaha, dan litersi digital terhadap minat berwirausaha menggunakan e-commerce pada mahasiswa aktif ... -
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Struktur Aktiva Terhadap Struktur Modal Melalui Kebijakan Dividen pada Perusahaan Makanan dan Minuman di BEI
(Universitas Islam Malang, 2024-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel Profitabilitas (ROA), variabel Likuiditas (DAR), variabel Struktur Aktiva terhadap Struktur Modal melalui variabel Kebijakan Dividen (DPR). Teknik pengambilan sampel ... -
Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan, Pengetahuan Manajemen, dan Kepribadian Terhadap Kinerja Usaha pada UMKM Cafe Sawah
(Universitas Islam Malang, 2024-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh kompetensi kewirausahaan, knowledge manajemen, dan kepribadian terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Metode penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT PLN (Persero) UPT Malang
(Universitas Islam Malang, 2024-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. UPT PLN (Persero) Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dimana sumber datanya ... -
Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Kebuli Aslam Matjar (Studi pada Konsumen UMKM Nasi Kebuli Aslam Matjar Jombang)
(Universitas Islam Malang, 2024-06-03)Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian serta untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Metode ... -
Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan ( pada. CV Mitra Manshur )
(Universitas Islam Malang, 2024-01-30)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompensasi, motivasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan CV. Mitra Mansur. Populasi dalam penelitian adalah karyawan CV. Mitra Mansur yang berjumlah ... -
Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan PT. Ciomas Adisatwa Terhadap Kepuasan Mitra Kerja di Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo
(Universitas Islam Malang, 2024-01-24)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penetapan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan mitra kerja di PT. Ciomas Adisatwa di kecamatan Tongas kabupaten Probolinggo. Populasi dalam ... -
Perceived Quality dalam MembentukCustomer Loyalty Melalui Brand Equity Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Smartphone Xiaomi di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar)
(Universitas Islam Malang, 2023-11-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality, customer loyalty, brand equity pada pengguna smartphone Xioami. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskripstif dengan pendekatan ... -
Pengaruh Kebijakan Dividen, Profitabilitas, Likuiditas, Pertumbuhan Perusahaan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Hutang (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022)
(Universitas Islam Malang, 2024-01-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kebijakan dividen, profitabilitas, likuiditas, pertumbuhan perusahaan dan ukuran perusahaan terhadap kebijakan hutang pada industri manufaktur yang terdaftar di ... -
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Security, Perceived Self Efficacy, dan Trust Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Dana (Studi Kasus pada Generasi Z Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-07-01)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived security, perceived self efficacy, dan trust secara simultan dan parsial terhadap minat penggunaan aplikasi Dana. ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Karyawan Badan Keungan dan Aset Daerah Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-11-30)Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi kerja dan Disiplin kerja Terhadap Kinerja karyawan (pada Kantor Badan Kuangan Dan Aset Daerah Kota Batu) Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Pengaruh Green Product, Green Promotion, dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mcdonald’s (Studi Kasus pada Konsumen Mcdonald’s Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur dan meneliti “Pengaruh Green Product, Green Promotion dan Green Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen McDonald’s (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s Malang”. ... -
Pengaruh Kompetensi, Pengendalian Internal dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Efektivitas Pengelolaan Dana Desa Suru Dawarblandong Mojokerto
(Universitas Islam Malang, 2024-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kompetensi, Pengendalian Internal dan Partisipasi Masyarakat terhadap Efektivitas Pengelolaan Dana Desa Suru Dawarblandong Mojokerto. Penelitian ini menggunakan penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Cabang Dinoyo (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Viral Marketing (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Mie Gacoan Cabang Dinoyo. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. ... -
Pengaruh Sosial Media, City Branding dan City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Daerah Sumba Barat
(Universitas Islam Malang, 2023-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosial media, city branding dan city imge terhadap keputusan berkunjung secara simultan maupun secara parsial. Jenis penelitian ini adalah pendekatan ...