Show simple item record

dc.contributor.author.Fadillah, Moh
dc.date.accessioned2024-09-02T06:28:36Z
dc.date.available2024-09-02T06:28:36Z
dc.date.issued2023-08-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10051
dc.description.abstractSemakin pesatnya perkembangan dunia usaha, persaingan antar perusahaan untuk dapat memasarkan produk dan jasanya juga semakin tinggi. Dalam hal ini setiap perusahaan pasti mempunyai berbagai strategi, salah satunya dengan melakukan Word Of Mouth, Image dan Hedonic Shopping Motivation. Sebab dengan adanya word of Mouth yang baik dapat menyebabkan konsumen merasa puas sehingga membentuk informasi yang positif kemudian diinformasikan kepada orang lain dengan motivasi belanja hedonis yang efektif dan menarik serta dapat meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh melakukan Word Of Mouth, Image dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria mahasiswa aktif Universitas Islam Malang, memiliki dan menggunakan sepatu Vans. Berdasarkan kriteria tersebut, maka sampel yang dijadikan sampel berjumlah 75 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, pengujian instrumen data, pengujian asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, pengujian kesesuaian model. Hasil analisis menunjukkan bahwa Word of Mouth, Image dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Semakin pesatnya perkembangan dunia usaha, persaingan antar perusahaan untuk dapat memasarkan produk dan jasanya juga semakin tinggi. Dalam hal ini setiap perusahaan pasti mempunyai berbagai strategi, salah satunya dengan melakukan Word Of Mouth, Image dan Hedonic Shopping Motivation. Sebab dengan adanya word of Mouth yang baik dapat menyebabkan konsumen merasa puas sehingga membentuk informasi yang positif kemudian diinformasikan kepada orang lain dengan motivasi belanja hedonis yang efektif dan menarik serta dapat meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh melakukan Word Of Mouth, Image dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria mahasiswa aktif Universitas Islam Malang, memiliki dan menggunakan sepatu Vans. Berdasarkan kriteria tersebut, maka sampel yang dijadikan sampel berjumlah 75 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, pengujian instrumen data, pengujian asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, pengujian kesesuaian model. Hasil analisis menunjukkan bahwa Word of Mouth, Image dan Hedonic Shopping Motivation berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image, Dan Hedonic Shopping.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPengaruh Word Of Mouthen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHedonic Shopping.en_US
dc.titlePengaruh Word of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record