Show simple item record

dc.contributor.authorShihab, Mochammad Alwi
dc.date.accessioned2024-09-29T13:23:16Z
dc.date.available2024-09-29T13:23:16Z
dc.date.issued2024-02-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10177
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kelengkapan produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada kafe Stmj Deplok. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 pembeli di Stmj Deplok. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif yang menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, variabel kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada kafe Stmj Deplok, sedangkan variabel harga dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada kafe Stmj Deplok. Kata Kunci: Harga, Kelengkapan Produk, Lokasi, Dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKelengkapan Produken_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kelengkapan Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Kafe STMJ Deplok (Studi Kasus pada Kafe STMJ Deplok Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record