Show simple item record

dc.contributor.authorHatta, Osama Moh
dc.date.accessioned2024-10-01T05:48:50Z
dc.date.available2024-10-01T05:48:50Z
dc.date.issued2024-03-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10242
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Costumer Review dan Online Customer Rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace pada aplikasi tiktok fitur tiktokshop di Universitas Islam Malang. Penelitian ini dilakukam dengan cara menyebarkan kusioner secara online melalui google from kepada mahasiswa di Universitas Islam Malang yang pernah melakukan pembelian berulang dalam 6 bulan terakhir. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling.Responden yang terkumpul berjumlah 60,kemudian dilakukan pengolahan data menggunakan software IBM SPSS Versi 29. Hasil penelitian ini menyatakan online customer review dan online customer rating secara simultan berpengaruh positive dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace fitur tiktokshop pada aplikasi tiktok. Kata Kunci: Online Customer Review, Online Customer Rating, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectOnline Customer Ratingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Market Place Fitur Tiktokshop pada Aplikasi Tikok ( Studi Kasus Mahasiswa Manajemen 2019 Universitas Islam Malang )en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record