Show simple item record

dc.contributor.authorSaputra, Muhammad Shendy Tessario Yunas
dc.date.accessioned2024-10-02T05:04:47Z
dc.date.available2024-10-02T05:04:47Z
dc.date.issued2024-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10284
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari digital marketing, brand equity, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Maternal Disaster di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan populasi dari warga Kota Malang yang pernah melakukan pembelian produk Maternal Disaster sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen Maternal Disaster antara umur 18-30 tahun di Kota Malang sejumlah 105 responden. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, brand equity berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa digital marketing, brand equity, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Digital Marketing, Brand Equity, Brand Awareness, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pemanfaatan Digital Marketing, Brand Equity, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maternal Disaster di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record