Show simple item record

dc.contributor.authorDzulkifli, Muhammad
dc.date.accessioned2024-10-02T05:04:51Z
dc.date.available2024-10-02T05:04:51Z
dc.date.issued2023-12-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10285
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan. Metode kuantitatif digunakan dalam jenis penelitian ini. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan, dimana metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling, khususnya metode pengambilan sampel, dimana sampel yang diperoleh harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Kuesioner digunakan sebagai metode atau alat pengumpulan dalam penelitian kuantitatif ini. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen.  en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan (Studi pada Konsumen UMKM Kopi Dua Gunung Pasuruan)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record