Show simple item record

dc.contributor.authorRaihana, Annisa Fitria
dc.date.accessioned2024-10-02T05:07:23Z
dc.date.available2024-10-02T05:07:23Z
dc.date.issued2024-02-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10286
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada nakoa cafe studi kasus pada mahasiswa kota Malang, pengambilan sampel dilakukan pada mahasiswa di kota Malang dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 105 responden. Metode penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial menyatakan bahwa semua variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Nakoa Cafe Cabang Panjaitan Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record