Show simple item record

dc.contributor.authorPoppyani, Monika
dc.date.accessioned2024-10-02T05:18:21Z
dc.date.available2024-10-02T05:18:21Z
dc.date.issued2024-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10300
dc.description.abstractMonika Poppiyani, 2024, Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Money (Studi Pada Konsumen Miniso Mall Olympic Garden Malang Pengguna GoPay). Dosen Pembimbing I: Dr. Rini Rayahu Kurniati, M.Si, Dosen Pembimbing II: Dra. Ratna Nikin Hardati, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana persepsi kemudahan, manfaat, dan kepercayaan konsumen memengaruhi minat mereka untuk menggunakan kembali E-Money. Penelitian ini merupakan jenis kuantitatif. Data dikumpulkan melalui dokumentasi dan kuesioner. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling. Untuk menganalisis data, digunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi kemudahan berpengaruh berpengaruh secara signifikan terhadap minat penggunaan ulang E-Money yang dibuktikan dengan taraf signifikansi 0,0008>0,05 dan juga t hitung < t tabel (2,718<1,663). Variabel kemanfaatan penggunaan berpengaruh berpengaruh secara signifikan terhadap minat penggunaan ulang E-Money yang dibuktikan dengan taraf signifikansi 0,0004>0,05 dan juga t hitung < t tabel (2,934<1,663). Variabel kepercayaan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap minat penggunaan ulang E-Money yang dibuktikan dengan taraf signifikansi 0,0039<0,05 dan juga t hitung > t tabel (2,091>1,663). Secara simultan (F) menunjukan bahwa variabel kemudahan penggunaan, kemanfaatan, dan kepercayaan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap minat penggunaan ulang E-Money. Hal tersebut dibuktikan dengan F hitung> F tabel (20,457>3,101). Kata kunci: Kemudahan Penggunaan, Pengalaman, Kepercayaan Konsumen dan Minat Penggunaan Ulang E-Money.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKemudahan Penggunaanen_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectMinat Penggunaan Ulang E-Moneyen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan E-Money (Studi pada Konsumen Miniso Mall Olympic Garden Malang Pengguna Aplikasi GoPay)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record