Show simple item record

dc.contributor.authorRachmatika, Fera
dc.date.accessioned2025-02-19T01:58:20Z
dc.date.available2025-02-19T01:58:20Z
dc.date.issued2024-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10708
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, viral marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk fashion RS31 Shop House pada e-commerce Shopee. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan metode purposive sampling. Sehingga sampel digunakan dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah secara simultan variabel-variabel tersebut tentang social media marketing (X1), viral marketing (X2) dan celebrity endorser (X3) secara simultan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion RS31 pada e-commerce Shopee. Sedangkan secara parsial variabel social media marketing marketing (X1), viral marketing (X2) dan celebrity endorser (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion RS31 pada e-commerce Shopee. Kata kunci: social media marketing, viral marketing dan celebrity endorseren_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectsocial media marketingen_US
dc.subjectviral marketingen_US
dc.subjectcelebrity endorseren_US
dc.titlePengaruh Social Media Marketing, Viral Marketing dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Rs31 Shop House pada E-Commerce Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record