Show simple item record

dc.contributor.authorMaulana, Muhamad Yusriel
dc.date.accessioned2025-02-21T02:08:51Z
dc.date.available2025-02-21T02:08:51Z
dc.date.issued2024-06-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/10738
dc.description.abstractPenelitian ini bertjauan untuk mengatahui pengaruh fakta kualitas produk, harga, promosi terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan metode pengumpulan data berupa penyebaran kuesioner kepada 90 responden yaitu komsumen di toko thrifshop SEONDBARKLEY malang yang akan dan telah melkukan pembelian produk pakian bekas (second). Kemudaian data yang diperoleh dioalh menggunakan program komputer SPSS. Variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah Loyalitas Pelanggan (variable dependen), sedangkan variable independennya adalah Kualitas Produk, Harga, dan Promosi. Penelitian ini tealh memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunkanan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variable Kualitas Produk, Harga, Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, bagi owner thrifshop secondbarkley sebaiknya dapat mempertimbangkan penyesuian harga dengan kebutuhan masyarakat di kondisi saat ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Industri Fashion (Studi Kasus pada Konsumen di Toko Thrifshop Secondbarkley)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record