Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Arista Dwi
dc.date.accessioned2020-12-21T04:32:39Z
dc.date.available2020-12-21T04:32:39Z
dc.date.issued2020-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1075
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen, 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan. Dengan menggunakan sampel yang di ambil sesuai karakteristik yang telah ditentukan pada pelanggan yang ada di Topsell Mojokerto, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan mampu memediasi antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectEkonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectManajemenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Dampak Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Toko Retail Handphone Topsell di Mojokerto)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record