Show simple item record

dc.contributor.authorHasanah, Nur
dc.date.accessioned2020-12-22T03:20:00Z
dc.date.available2020-12-22T03:20:00Z
dc.date.issued2020-04-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1132
dc.description.abstractPengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pasien merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesehatan dan keselamatan kerja di klinik global sarana medika. Untuk menguji variabel mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 pasien. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan angket, dokumentasi dan observasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil dari penelitian ini secara parsial dengan variabel kualitas pelayanan X1 memiliki t hitung > daripada t tabel (3,833 > 1,984 ) dan nilai sig < 0,05 (0,00 < 0,05) artinya bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien Y. Variabel fasilitas X2 memiliki nilai t hitung lebih besar daripada t tabel (5,201 > 1,984) dan nilai sig < dari 0,05 (0,00 < 0,05) dimana yang artinya variabel fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien Y. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pasienen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectIlmu Administrasien_US
dc.subjectIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectFasilitasen_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pasien (Studi Kasus Pada Pasien Klinik Global Sarana Medika)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record