Show simple item record

dc.contributor.authorFarisi, Salman Al
dc.date.accessioned2020-12-22T03:20:54Z
dc.date.available2020-12-22T03:20:54Z
dc.date.issued2020-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1134
dc.description.abstractLazada adalah situs e-commerce yang menawarkan beberapa alat keperluan seperti handphone/tablet, peralatan rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, fashion pria dan wanita, peralatan bayi dan anak, elektronik, makanan dan minuman, otomotif, media musik buku dan lain-lain. Tujuan dari penelitian ini adalah menggambarkan dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada e-commerce lazada. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 konsumen lazada, dan teknik analisis data menggunakan analisis faktor Konfirmatori. Hasil analisis minat beli adalah 6 faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen pada e-commerce lazada. Analisis faktor minat beli diketahui bahwa, X1.1  F1 nilai P (0,330) X1.2F1 nilai P (0,324), X1.3 F1 nilai P (0,435), X2.1 F2 nilai P (0,277), X3.1F3 nilai P(0,076), X4.1 F4 nilai P (0,265), X5.1F5, nilai P (0,665), X5.2 F5 nilai P (0,241), X6.1F6 nilai P (0,752) dikatakan signifikan karena nilai P lebih besar dari nilai taraf signifikasi 5% (0,05), maka dari itu dapat disimpulkan bahwa dari 15 indikator yang ada hanya 9 indikator yang mempengaruhi minat beli konsumen pada e-commerce lazada.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectIlmu Administrasien_US
dc.subjectIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectLazadaen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Pada E-Commerce Lazada (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Marketplace Lazada)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record