Show simple item record

dc.contributor.authorDamayanti, Nayong Azhaki
dc.date.accessioned2020-12-22T06:19:59Z
dc.date.available2020-12-22T06:19:59Z
dc.date.issued2020-07-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1158
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh Variabel Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya kepatuhan pajak dan Penerapan E-Filing berpengaruh terhadap kepatuhan pajak di KPP Pratama Ngawi, sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden wajib pajak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS for windows. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan variabel kualitas pelayanan, sanksi perpajakan biaya kepatuhan pajak dan penerapan efiling berpengaruh terhadap kepatuhan pajak. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan variabel kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, dan penerapan efiling berpengaruh positif terhadap kepatuhan pajak. Sedangkan variabel biaya kepatuhan pajak berpengaruh negatif terhadap kepatuhan wajib pajak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepatuhan Pajaken_US
dc.subjectPenerapan E-Filingen_US
dc.subjectBiaya Kepatuhan Pajaken_US
dc.subjectSanksi Perpajakanen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectTax Complianceen_US
dc.subjectApplication of E-Filingen_US
dc.subjectTax Compliance Costsen_US
dc.subjectTax Sanctionsen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Biaya Kepatuhan Pajak dan Penerapan E-Filing pada Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kabupaten Ngawi)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record