Show simple item record

dc.contributor.authorMeidiansyah, Muhamad Yuma
dc.date.accessioned2020-12-22T06:20:57Z
dc.date.available2020-12-22T06:20:57Z
dc.date.issued2020-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/1159
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Metro Media Lombok. Yang beralamat di Jl. TGH. Ibrahim Khalidy Kec. Labu Api Kab. Lombok Barat. Metode yang digunakan adalah explanatory research yang bertujuan untuk menjelaskan kedudukan setiap variabel dan pengaruhnya antar satu variabel dengan variabel lainnya, dan sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kusieoner berskala linkert kepada konsumen toko Metro Media Lombok. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus maholtra yang menghasilkan 145 responden. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk, harga, promosi dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectPromotionen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Metro Media Lombok (Studi Kasus pada Pelanggan Metro Media Lombok di Lombok)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record