View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Administrative Science
  • UT - Business Administration
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Testimoni, Selebgram Endorsment, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Onlineshop Di Media Sosial Instagram

Thumbnail
View/Open
publish (1.557Mb)
S1_FIA_21801092028_ANNISA HANADHA.pdf (3.868Mb)
Date
2022-01-15
Author
Setyanti, Annisa Hanadha
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh yang signifikan antara testimoni terhadap minat pembelian onlineshop secara parsial di media sosial instagram (2) pengaruh yang signifikan antara selebgram endorsement terhadap minat pembelian onlineshop secara parsial di media sosial instagram (3) pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap minat pembelian onlineshop di media sosial instagram (4) pengaruh dominan antara testimoni, selebgram endorsement dan kualitas produk terhadap minat pembelian onlineshop di media sosial instagram. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu konsumen onlineshop ghealsy Kab. Malang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Testimoni berpengaruh parsial dan signifikan terhadap minat pembelian onlineshop Ghealsy Kab. Malang, dengan menunjukkan nilai t hitung > t tabel (3,933 > 1,984) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (2) Selebgram endorsement tidak berpengaruh parsial dan signifikan terhadap minat pembelian onlineshop Ghealsy Kab. Malang, dengan menunjukkan nilai t hitung < t tabel (1,566 < 1,984) dan nilai signifikan 0,121 > 0,05. (3) Kualitas produk berpengaruh parsial dan signifikan terhadap minat pembelian onlineshop Ghealsy Kab. Malang, dengan menunjukkan nilai t hitung > t tabel (8,601 > 1,984) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (4) Testimoni, Selebgram endorsement dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap minat pembelian onlineshop Ghealsy Kab. Malang, dengan menunjukkan nilai F hitung > F tabel (106,902 > 3,09 dan nilai signifikan 0,000 < nilai sig 0,05.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11661
Collections
  • UT - Business Administration

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group