Show simple item record

dc.contributor.authorYulidina, Gita Sinta
dc.date.accessioned2025-04-10T05:58:39Z
dc.date.available2025-04-10T05:58:39Z
dc.date.issued2022-01-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/11670
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mengetahui mengukur pengaruh variabel e-service quality, brand image terhadap kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sampel 101 responden dengan teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis linier berganda serta menggunakan program IBM SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-service quality secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikan 0,000 > 0,050 dan diperoleh t hitung 4,046 > 1,660 t tabel. Variabel brand image terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dibuktikan dengan nilai signifikan 0,010 > 0,050 dan diperoleh t hitung 2,615 > 1,660 t tabel. Dan variabel e-service quality dan brand image terhadap kepuasan pelanggan secara simultan mendapatkan nilai signifikan 0,000 > 0,050 dan diperoleh F hitung 28,949 > 3,940 F tabel. Bahwa dalam penelitian ini ada variabel e-servise quality dan brand image pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjecte-service qualityen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh E-Service Quality Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Umkm Donat Kentang By Papadonat Dau Di E-Marketplace Shopeefooden_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record